Pengacara ART yang Diduga Diperkosa Anak Majikan Bersuara: Polda Bengkulu Tak Objektif Tangani Kasus

- Senin, 5 Desember 2022 | 15:21 WIB
Kasus pemerkosaan yang dilakukan anak majikan kepada ART  (Bonsernews.com/Instagram @hotmanparisofficial)
Kasus pemerkosaan yang dilakukan anak majikan kepada ART (Bonsernews.com/Instagram @hotmanparisofficial)

Naung.id - Kasus pemerkosaan di Bengkulu yang diduga dilakukan anak majikan berumur 17 tahun terhadap ART-nya berumur 20 tahun ternyataa semakin pelik. Hotman Paris menduga bahwa aparat Polda Bengkulu tidak memproses laporan si ART namun menerima laporan si anak majikan.

"Apakah benar yg duluan menbuat laporan polisi adalah ART tapi di tolak oleh polisi?? Tapi kemudian anak majikan yg lapor polisi tapi di terima oleh Polisi?" tulisnya mempertanyakan sikap aparat Polda Bengkulu.

Kasus ini menjadi menarik lantaran sebuah akun yang mengaku sebagai pengacara ART yaitu @rgiesetiadi juga bersuara. Ia membenarkan bahwa aparat Polda Bengkulu bersikap tidak objektif.

Si pengacara juga turut mendampingi ART membuat laporan namun ditolak dengan alasan bukti tidak kuat.

"Ijin bang @hotmanparisofficial saya Pengacara korban ART tsb yang pernah datang ke polda bengkulu & ingin membuat Laporan Polisi tapi ditolak dengan alasan Bukti Yang Tidak Kuat. Alhasil selang beberapa minggu Si pelaku yang berusia 17 tahun (yg memposisikan diri sbg anak dibawah umur) didampingi kuasa hukumnya melaporkan balik si ART yg hamil ini dengan dalil si Pelaku Anak Dibawah Umur dan si ART telah dewasa (20 tahun) yang harus bertanggung jawab di hadapan hukum. Bahwa dalam perkara ini Si ART telah di minta klarifikasi oleh penyidik atas laporan si anak majikan tsb & kami selaku kuasa hukum telah mendampingi."

Baca Juga: Viral! Dihamili Anak Majikan Lalu Dipolisikan, ART di Bengkulu Lapor ke Hotman Paris

Postingan ini kemudian memicu kegeraman warganet terhadap sikap aparat kepolisian.

"Buruknya institusi kepolisian indonesia mulai terbuka di ranah publik," tulis @ozi***.

"Yang lapor berduit polisi langsung sat set sat set, yang lapor orang miskin ya tau sendiri lah,,,, tapi hal semacam itu kok kaya udah biasa gitu ya kaya ngga aneh lagi di wakanda," timpal @fa.u****

"Masyarakat biasa gak ada uangnya jadinya di tolak," balas @pram***

Halaman:

Editor: Ramadhania Hani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kangen Orang Tua, Salma Salsabila Ciptakan Lagu Rindu

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:35 WIB
X